Responsive Banner design
Home » » 29 Obat Borok Menahun

29 Obat Borok Menahun

Obat Borok Menahun Jangan biarkan borok menahun Anda untuk mengendalikan bagaimana Anda hidup. Ini bisa menjadi frustasi dan menjengkelkan tetapi tidak memiliki memerintah hidup Anda. Menyita dengan menemukan beberapa teknik pengobatan yang hebat. Artikel di bawah ini memiliki tips untuk mengobati borok menahun yang Anda dapat mulai menggunakan hari ini.

Obat Borok Menahun


Anda mungkin tidak memberikan banyak memikirkannya untuk pakaian yang Anda pakai jika Anda memiliki borok menahun. Mengenakan pakaian yang nyaman, lembut yang tidak akan memperburuk kulit penting. Mencoba untuk menghindari pakaian yang adalah bentuk pas. Memakai Lapangan serat seperti wol pada kulit Anda. Sebelum Anda mengenakan pakaian baru apapun, cuci menggunakan deterjen ringan. Kemudian bilas kali untuk keluar semua sabun.

Menghindari stres sebanyak mungkin. Eksim sering flare ketika Anda berada di bawah stres. Jika Anda merasa tertekan, mencoba untuk bersantai. Ini dapat membantu menjaga borok menahun Anda dikelola.

Pastikan Anda memakai pakaian yang Anda butuhkan yang tidak membuat kulit teriritasi. Kain, seperti sintetis, dapat membuat borok menahun flare menjadi hidup. Kapas merupakan pilihan terbaik sebagai akibatnya. Mencuci pakaian Anda ketika Anda membeli mereka baru, terlalu. Anda harus melakukan ini dengan deterjen ringan, wangi-bebas. Itu juga akan ide yang baik untuk tidak menggunakan pelembut kain.

Menjaga kulit Anda pelembap jika Anda memiliki borok menahun. Ini adalah cara yang paling efektif untuk mengontrol flare-up. Melembabkan sering, terutama ketika kulit Anda basah. Gunakan pelembab yang diberi wewangian.

Kulit kering dan gatal kulit adalah dua gejala umum yang penderita borok menahun harus berurusan dengan. Oleskan pelembab untuk mengurangi gatal-gatal dan pengeringan. Terlepas dari apa Anda mungkin pernah mendengar, pelembab tidak menjaga kulit dehidrasi. salep herpes Kenyataannya adalah bahwa mereka membantu menjaga kelembaban alami tubuh ketika mereka diterapkan secara teratur. Ini akan mengurangi jumlah kekeringan yang Anda miliki.

Perhatikan pilihan pakaian Anda. Kain pakaian dapat memicu pecahnya borok menahun. Kapas bahan yang terbaik yang dapat Anda gunakan. Anda akan menemukan kain lainnya dapat menjadi iritasi. Mencuci pakaian juga harus dibayar perhatian. Pernah menggunakan berat beraroma produk atau bahan pelembut.

Jangan mengambil air sangat panas. Mereka mungkin merasa menakjubkan, tetapi mereka benar-benar mengiritasi kulit. Obat Borok Menahun Terutama jika Anda memiliki borok menahun, hati-hati saat menyalakan air. Agak, mencoba untuk mengambil suhu kamar mandi. Pastikan untuk membersihkan diri Anda dengan pembersih yang lembut dan menggunakan pelembab setelah.

Menjaga kulit pelembap untuk mencegah wabah. Pelembap kulit lebih lembut dan lebih fleksibel, yang membuatnya kurang rentan untuk retak. Jika Anda tidak memiliki pelembab apapun tidak diberi wewangian, maka petroleum jelly adalah pengganti yang besar. Pelembab dengan wangi dapat menyebabkan borok menahun menyala.

Menentukan memicu borok menahun individu Anda. Untuk beberapa orang, tungau debu adalah apa yang membuat flare up terjadi. Sabun wangi juga kadang-kadang dapat menjadi masalah. Pelajari apa yang memicu Anda sendiri dan kemudian Anda dapat mulai untuk menghindari mereka bila memungkinkan. Obat Borok Menahun Anda mungkin harus mengubah beberapa kebiasaan yang mengganggu borok menahun Anda, tetapi kebanyakan pengorbanan kecil.Penyebab borok menahun tidak dikenal, dan sementara tidak ada obat, ada pengobatan yang efektif yang tersedia. Kering retak kulit pada tangan yang disebut dishpan tangan, jenis borok menahun. obat eksim Jika Anda memiliki masalah ini, pastikan untuk memakai sarung tangan karet saat mencuci piring. Mereka yang memiliki kepekaan untuk lateks harus memakai sepasang sarung tangan katun tipis, sebagai penghalang antara lateks dan kulit mereka. Pastikan untuk membersihkan tangan setelah Anda selesai dan melembabkan mereka.

Obat Borok Menahun


Mengenakan sarung tangan beberapa. Melindungi tangan Anda penting. Hal ini sangat penting ketika Anda melakukan hidangan. Obat Borok Menahun Sarung tangan katun adalah investasi yang baik untuk ketika Anda perlu untuk menangani pekerjaan rumah tangga atau Anda sedang menuju ke udara dingin. Hindari wol sedapat mungkin. Wol memiliki potensi untuk menyebabkan iritasi.

Jika Anda hanya memiliki sesekali borok menahun wabah, mungkin disebabkan oleh pemicu alergi lainnya. Menghindari bahan kimia rumah tangga, serta produk binatu dengan wangi. Fokus pada efek dari kimia sehingga Anda dapat menghilangkan apapun yang memicu flare-up.

Tubuh Anda mencuci atau pembersih perlu sebagai aroma-bebas mungkin. Banyak kali, aroma mengandung bahan kimia yang menjengkelkan. Anda harus menggunakan sabun hypoallergenic atau produk dimaksudkan untuk bayi.

Selalu melembabkan setelah kamar mandi Anda. Anda harus mengunci kelembaban itu ke dalam kulit Anda. Obat Borok Menahun  Mandi akan membuka pori-pori Anda. Setelah selesai mandi, tubuh Anda mempertahankan kelembaban hampir tiga menit. Kulit gatal Anda dapat pelembap saat ini.

Jangan memakai pakaian yang ketat pada Anda. Pakaian yang ketat bergesekan dengan kulit Anda dan menyebabkan iritasi dan kerusakan. Flareups borok menahun adalah jauh lebih mungkin ketika hal ini terjadi. Obat Borok Menahun Jadi pilih pakaian yang longgar dan Jangan menggosok kulit Anda. Ini juga akan membantu untuk mencegah berkeringat daerah, yang juga dapat attractant borok menahun.

Menjaga humidifier di kamar di mana Anda menghabiskan sebagian besar waktu Anda di rumah Anda. Udara kering membuat borok menahun buruk. Kulit dapat menjadi bersisik dan mulai gatal. Humidifier menambahkan kelembaban udara Kamar, dan ini akan membantu menenangkan kulit Anda.

Banyak rumah solusi adalah dalam kabinet Anda sekarang. Coba gunakan cangkir garam laut, garam Epson atau garam meja. Anda juga harus mempertimbangkan baking soda. Bergantian, menambahkan beberapa cuka putih di kamar mandi Anda akan mengurangi kulit sambil menyeimbangkan pH.

Menjaga kulit Anda dehidrasi. Menemukan pelembab yang bekerja untuk Anda, dan tetap di tangan. Maka Anda perlu untuk mendapatkan beberapa botol ukuran perjalanan lotion sehingga Anda dapat menyimpannya dengan Anda sepanjang waktu. Menggunakan botol besar Anda untuk mengisi ulang si kecil.

Anda dapat menggunakan beberapa minyak primrose untuk membantu Anda mengatasi borok menahun Anda. Obat Borok Menahun Anda dapat mengambil sebagai pil. Ini berisi GLA, asam lemak yang membantu menjaga kulit yang dipelihara. Hal ini juga mengurangi peradangan.

Sekarang Anda dapat mengontrol borok menahun bukan sebaliknya. Anda dapat mencegah hal itu menjadi fokus utama. Obat Borok Menahun Praktek ini Tips-tips sehingga Anda dapat memiliki hari-hari yang jauh lebih baik. Ketika Anda berurusan dengan borok menahun Anda, Anda dapat mulai menikmati kehidupan Anda lebih.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Blogroll

Kontributor

About

Blogger templates

BTemplates.com