Responsive Banner design
Home » » 19 Cara Menghilangkan Benjolan di Punggung

19 Cara Menghilangkan Benjolan di Punggung

cara menghilangkan benjolan di punggung
Cara menghilangkan benjolan di punggung atau benjolan lemak (Lipoma) adalah jinak , non kanker (tumor jinak) yang disebabkan oleh sel-sel otot jaringan , lemak dysplasia adalah tumor yang terjadi pada tubuh , tetapi paling sering terjadi pada. jaringan ikat lapisan bawah kulit, yang dapat ditemukan meraba-raba. cara menghilangkan benjolan di punggung Dan sering pada batang tubuh dan punggung atas, pinggul, dan paha juga dapat ditemukan di organ lain seperti payudara, skrotum, usus , jantung dan otot.
Lemak tumor pada istirahat mata penampilan tubuh jaringan terlihat dengan mikroskop. patologi Hal ini ditemukan pada banyak spesies, seperti
lipoma sel spindle adalah lemak jinak Sel-sel yang berbentuk bintik cukup sering ditemukan pada pria di atas usia 45-65 tahun.
lipoma pleomorfik biasanya terjadi antara usia usia menengah yang sel telah berubah dalam banyak hal mirip dengan sel-sel dari sarkoma jaringan lunak. Jenis sel lemak (Liposarkoma). Angiolipoma sebuah tumor, lemak dengan darah dan itu menyakitkan ketika ditekan ( tumor menyelesaikannya jenis tidak menyakiti ).
lipoma intramuskular adalah tumor yang terjadi pada otot. Sehingga menyebabkan kemacetan dan nyeri ketika otot bundel yang perlu diperlakukan pembedahan.
Hibernoma sering ditemukan pada orang yang lebih muda dari pada spesies lain. Apakah dalam rentang usia 20-40 tahun, sel lemak adalah jenis besi yang tinggi benjolan , sehingga warna air mata oleh sel-sel lemak yang membantu dengan pengobatan. suhu tubuh untuk menghangatkan cara menghilangkan benjolan di punggung semua jenis gejala untuk diagnosis, pengobatan dan prognosis , dll Demikian juga, namun, tetapi mengamati para dokter sedang mempelajari itu. Bahkan, Masing-masing berbeda atau tidak dan bagaimana.
benjolan di punggung, sebuah tumor yang umum ditemukan pada sekitar 1 per 1 ribu yang ditemukan di semua usia dari anak yang lahir untuk orang dewasa , tetapi lebih sering terjadi pada pria berusia 40-60 tahun menemukan perempuan sedikit lebih tinggi.

benjolan di punggung disebabkan oleh apa? Risiko itu?

cara menghilangkan benjolan di punggung penyebabnya tidak diketahui. benjolan di punggung Tetapi risiko ditemukan Ditemukan tinggi dalam keluarga, seperti penyakit ini juga ditemukan penyakit adalah penyakit genetik, tertentu penyakit , seperti penyakit dengan polip banyak usus (sindrom Gardner) dan penyakit yang disebabkan benjolan di punggung di bawah kulit di seluruh tubuh. (penyakit Madelung) sehingga dokter percaya bahwa penyakit mungkin berhubungan dengan genetik. Selain itu, diamati dan tidak ada penelitian baru telah mengkonfirmasikan bahwa penyakit ini sering terjadi pada kecelakaan kerja, pada pria yang minum alkohol adalah umum penyakit lebih tinggi daripada mereka yang tidak minum alkohol, dan ditemukan lebih tinggi dibandingkan mereka yang tidak. latihan Atau menggunakan kekuatan kurang. sedikit gerakan

benjolan di punggung memiliki gejala?

Gejala umum di benjolan di punggung teraba benjolan pada kulit oleh kubus dengan bulat. Ukurannya biasanya tidak lebih dari 5 cm permukaan dan tepi batu halus lembut ketika ditekan untuk menjadi fleksibel (untuk runtuh dan kembali ke itu) benjolan bergerak sedikit dan saya dapat menemukan benjolan atau mungkin menemukan benjolan , tapi ketika saya menemukan benjolan lemak di. semua yang berhubungan dengan. penyakit genetik , beberapa jenis dibahas di bagian yang disebut akibat terjadinya alam ini yang lipomatosis. Bagaimana cara melihat pada benjolan lemak Beberapa pers sakit , tapi tidak sebanyak jenis Angiolipoma atau jika benjolan lemak yang berdekatan dengan saraf atau otot, yang mengakibatkan gejala nyeri dapat.
Juga, ketika penyakit terjadi pada jeroan (kejadian penyakit sangat kecil), dapat menyebabkan organ dalam mereka malfungsi. Gejala-gejala yang berbeda untuk itu. Tergantung pada fungsi organ seperti usus penyakit dari obstruksi usus ketika penyakit ini terjadi pada usus atau otot disfungsi , nyeri otot, kronis ketika penyakit ini terjadi pada otot atau jantung aritmia, ketika penyakit berada di jantung, dan sebagainya.

Ketika harus ke dokter?

Ketika teraba benjolan gangguan harus ke dokter untuk mendapatkan diagnosis sebagai benjolan Apa bagian setelah dokter mendiagnosa benjolan lemak harus ke dokter ketika tumor tumbuh dengan cepat, dan / atau menyebabkan nyeri / kram , kronis dan / atau kubus. keras dan / atau kental melekat erat pada kulit dan / atau jaringan di bawah kulit. Dokter didiagnosis benjolan di punggung itu? didiagnosis sebagai Sebuah benjolan lemak dari sejarah, gejala, sejarah pertumbuhan kubus dan teraba benjolan , tetapi dokter tidak yakin apakah benjolan apa yang mungkin telah dicari lebih seperti gambar tumor dengan ultrasound, computerized tomography , atau MNF RIA Selain itu. kadang-kadang ada Biopsi atau bedah benjolan untuk patologi.

benjolan di punggung memiliki periode?

Karena benjolan di punggung tidak jinak tumor , tetapi tumor umumnya tidak menyebar dan menyebar sampai didistribusikan, sehingga tidak ada penyakit diklasifikasikan.

Onkologi bagaimana lemak?

Umumnya tidak memerlukan pengobatan. benjolan di punggung Tidak menimbulkan gejala dan nodul sering tumbuh. Biasanya tetap selamanya, tapi tetap saja mata , jika ada masalah tentang kecantikan atau bekuan gejala pembentukan (seperti nyeri , kronis ), pengobatan mungkin pembedahan untuk mengangkat benjolan dihapus, gunakan vacuum lemak off (Liposuction) atau suntikan. steroid obat ke dalam bekuan untuk memilih metode apapun tergantung pada ukuran dan lokasi tumor serta kebijaksanaan dokter dan keinginan pasien. Umumnya, setelah pengobatan, penyakit sering tidak kambuh lagi.
The efek samping dari pengobatan yang dapat ditemukan di terinfeksi daerah lesi dan tanda lahir , bekas luka.

Cara Menghilangkan Benjolan di Punggung

Pada dasarnya, tidak ada dilaporkan efek samping dari penyakit, lemak tumor. Kecuali masalah estetika Atau dalam kasus yang sangat jarang terjadi tetapi ketika penyakit terjadi pada jeroan benjolan dapat mengembangkan organ-organ dalam mereka malfungsi. Gejala yang berbeda. halaman bergantung Fungsi masing-masing organ , seperti yang dibahas pada bagian gejala. benjolan di punggung serius? benjolan di punggung memiliki prognosis yang sangat baik, penyakit yang tidak memerlukan perawatan serius benjolan sering memiliki ukuran yang tetap. Dan tidak menjadi kanker , dengan laporan hanya sporadis yang benjolan menyelesaikannya sebagai semacam pleomorfik lipoma mungkin kanker , tetapi resikonya sangat kecil. Sebuah metode skrining benjolan di punggung, kan? Saat ini tidak ada cara skrining untuk menemukan benjolan tumbuh lemak sebelum mereka menemukan meraba-raba batu dan karena penyakit tidak menimbulkan bahaya. Oleh karena itu, tidak ada studi untuk menemukan cara-cara skrining untuk penyakit ini. Anti-benjolan di punggung Bagaimana? Karena penyakit ini masih belum diketahui. Dan faktor risiko lain, itu adalah genetik , sehingga tidak mungkin untuk mencegah penyakit ini. Cara merawat diri mereka sendiri? Ketika perawatan diri teraba benjolan adalah seorang dokter untuk mendiagnosis benjolan apa-apa. Ketika pikiran yang Sebuah benjolan lemak Tidak perlu perawatan khusus, tapi bagaimana saya mengamati bahwa jika gumpalan tumbuh dan / atau telah menyimpang dari kardus asli melekat pada kulit dan / atau jaringan di bawah kulit dan / atau menyebabkan nyeri, kram , mereka harus buru-buru. dokter / ke rumah sakit

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Blogroll

Kontributor

About

Blogger templates

BTemplates.com